CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 27 April 2009

dufan

hola..
hari ini (27-04-09) gua ke dufan ama gari , olive , risang . kita mulai ketemuan di albesd . mm mulai berangkat jam stngh 9 lah . lumayan macet sih cuma karna ngobrol ga terasa apalagi kelakuan konyol si gari haha top dahh..trus gua nyampe sana (dufan) kira2 jam stngh 10 lah . karna masih lama jd gua nunggu dulu dipantai yg kotor hehewm . yasudahlah lagian kita cuma numpang pipis haha . trus abis pipis langusng deh ke dufan . sepi~~~cuma penuh gara2 family gathering yg penuh oleh bocah2 alay--"aa gapapalah se2kali haha . ternyata dufan dibuka 1 jam lebih awal itu tuh jam 10 pagi . oke langsung beli tiket lngsg dapet oke2 . masuk deh tp blm ada yg bisa dimainin soalnya baru bisa main jam 11 yahh mas itu mah ngapain dibuka lebih awal toh main nya jam 11 jg haha . kita nunggu ampe ada 1 permainan yg udh dibuka ontang-anting doang yaudahlah naik dulu buat pemanasan . mulai deh gerak muter , naik , turun aduh boseng bgt yg laen pada treak ckck . trus mulai dibuka smua gua langsung naik extreme log wekekek yg lain cuma aaa , waaa , tapi kita ( gua,olip, gari) rusuh sendiri karena emg udh rencana kaya bocah alay wekekek . kita triak "anjriit wooy ni wahana",olip bilang " woy toket gua goyang2 -,-" haha biar deh yg penting seru . abis itu naik niagara . disitu blm rame yaudah naik dari yg udah2 kita liat pada basah dikit doang makanya kita sante , tapi pas kita naik wedew olip mulai rusuh lagi yaitu nyipratin air wess karna olip biangnya akhirnya sekapal ikutan ciprat2an air basah deh akhirnya sebadan2 kaya mandi hehewm padahal blm terjun udh basah pas terjun tmbh basah lg deh ck tapi kita mah gapake treeak ya paling cm ngeden haha mana si olip mau boker lg panik kita haha . nih gambar pas lg basah sambil nunggu supir risang yg dikapal laen

haha ga terlalu jelas sih basahnya tp lanjut dehh.
abis itu naik bianglala bosen -,- , abis itu makan nih sampe makan aja ada fotonya wekekekek


haha abis itu naik arung jeram , terus apalagi ya banyak dahh.
terus gua duel sama olip banyak2an dpt foto ternyata gua kalah ck gua gabisa dapet foto muka tu anak.eh dia dpt terus soalnya gua lupa kalo duel ckck nih hasil by olip



zz yasudah lah lanjut . terus jam 5.30 an gua pulang maceet beneer tapi di mobil kita main pleset2an , tebak2an , konyol2an , ejek2an nama ortu , fitnah2an , sama nreakin org diluar haha namanya jg anak2 tp itu yg bikin seru sampe ga kerasa, udh sampe BSD . tapi gara2 permen yg dibeli gari 1 mobil risang mual2 wekekek sampe skarang nih msh mual haha . yaudah lah gua crita segini ajee mls bnyk2 okeoke ? sipplah.

0 komentar: